BPJN Sulsel Survei Jalan Poros Paccerakang, Rencana Pengaspalan Ruas Tarramatekkeng-Bide

  • Bagikan

Tim BPJN Sulsel menyurvei rencana pengaspalan jalan di Desa Paccerakkang, Kec. Ponrang Selatan (Ponsel), Luwu. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONSEL-- Tim dari Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulsel berkunjung di Desa Paccerakkang, Kec. Ponrang Selatan (Ponsel), Luwu, Kamis, 10 Agustus 2023 lalu.

Kedatangan tim BPJN tersebut, dalam rangka mensurvei jalan poros Paccerakang (ruas Tarramatekkeng-Bide) untuk persiapan pelaksanaan pengaspalan jalan.

Demikian diungkapkan mantan Kades Paccerakang, Galaluddin Banneringgi ST kepada Palopo Pos, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Menurutnya, ruas jalan tersebut menghubungkan empat desa dan satu kelurahan. Mulai dari Desa Tarramatekkeng, Desa Paccerakang, Desa Padang Kamburi, Kamanre, Noling, sampai Desa Bonelemo Utara.

Kegiatan pengaspalan tersebut, anggarannya bersumber dari pusat yang diperjuangkan oleh anggota DPR-RI Fraksi PDIP, Sarce Bandaso. Anggarannya sekitar Rp20 miliar dari Rp50 miliar yang dialokasikan oleh Sarce ke Kabupaten Luwu.

''Mohon doa dan dukungan kita semua semoga pelaksanaan kegiatan pengaspalan ini bisa berjalan lancar dan sukses,'' ucap Galaluddin yang juga Bacaleg PDIP Luwu.

Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Sarce Bandaso atas perjuangan dan kerja keras ini. ''Kita berdoa semoga beliau (Sarce) diberikan umur panjang, sehat dan melanjutkan perjuangannya di parlemen di masa-masa yang akan datang,'' terangnya. (ikh)

  • Bagikan