Wali Kota Bersama Forkopimda Bukber di Sendana

  • Bagikan
Tampak Wali Kota, Ketua DPRD, dan Camat Sendanasaat Bukber di Kantor Camat Sendana, Ahad, 17 April 2022. --ft: humas/pemkot




PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SENDANA-- Wali Kota Palopo, HM Judas Amir MH dan unsur Forkopimda buka puasa bersama dalam rangkaian agenda Safari Ramadan Pemerintah Kota Palopo di Kecamatan Sendana Kota Palopo, Ahad, 17 April 2022.

Sambutan Wali Kota mengatakan, silaturahim itu mulia. Tujuannya saling tatap muka menjalin koneksi keakraban antara warga.

Wali Kota mengapresiasi kinerja RT. Kalo RT berhasil itu karena peranan warganya yang mau bekerja sama dalam kehidupan bermasyarakat. Tugas RT ini memang berat, memantau, dan memahami tiap-tiap warganya yang memang memiliki sifat dan pribadi yang berbeda-beda.

Wali Kota juga menghimbau RT/RW se Kota Palopo, agar dalam mengontrol warganya apabila mendapati ada yang mencurigakan dan memerlukan jasa kepolisian, segera tindak lanjuti untuk mengantisipasi segala hal yang menyebabkan gangguan Kamtibmas.

Lanjut Wali Kota, mengatakan bulan puasa ini tempat menilai dan uji coba ketaatan dalam melaksanakan ibadah. Maka dari itu memanfaatkan dan menyesuaikan diri pada bulan Ramadan ini agar meraih kemuliaan Bulan Suci Ramadan.

Juga terkait pandemi Covid -19, Wali Kota selalu dan terus mengingatkan masyarakat Palopo agar melakukan Vaksin lengkap.

Buka puasa bersama ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab warga yang hadir dengan Wali Kota. Dan diakhiri dengan doa, buka puasa, salat magrib berjamaah.

Hadir pada kegiatan ini, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat/Lurah Sendana, tokoh masyarakat dan agama, dan warga setempat. (rls)

  • Bagikan