Selama Ramadan, Ketua DPRD Palopo Hj Nurhaenih Salurkan Makanan Jadi ke Masjid

  • Bagikan
Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih saat memberikan santunan makan kepada masyarakat di kediamannya. --ft: arsul/palopopos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMARUNDUNG-- Momentum bulan ramadan turut dimanfaatkan Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih menyalurkan makanan jadi atau nasi kotak ke sejumlah masjid. Bahkan di hari ke 28 bulan ramadan 1443 H, tepatnya Jumat, 29 April 2022 menjadi puncak dilakukannya pembagian makanan jadi tersebut.

Ada sekitar 500 kotak makanan jadi disalurkan ke masjid diantaranya, 2 masjid di BTN Bogar masing-masing 100 kotak serta masjid Agung masjid Jami dengan masing-masing 100 kotak dan selebihnya untuk masyarakat kaum duafa di Kota Palopo.

Ditemui di rumah jabatannya, di Jl. Tandipau Kota Palopo di sela kegiatan tersebut, politisi asal Partai Golkar ini mengungkapkan, bahwa sepanjang pelaksanaan ramadan ini dirinya menyiapkan 500 paket makanan jadi untuk disalurkan ke sejumlah masjid.

"Setiap hari sejak hari pertama di bulan ramadan ini kita sediakan makanan jadi dan disalurkan ke sejumlah masjid untuk masyarakat di saat waktu berbuka puasa," katanya.

Nurhaenih menambahkan, bahwa kegiatan yang ia lakukan ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat dengan menanamkan nilai-nilai ibadah.

Dirinya pula berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di tahun-tahun mendatang khususnya bulan suci ramadan. "Kita patut bersyukur dari apa yang Allah SWT berikan kepada kami sehingga kita juga dapat memberikan kepada sesama manusia," terang Nurhaenih. (arsul)

  • Bagikan