KKSSB Halalbihalal di Baruga Kadis Kesehatan Palopo

  • Bagikan

* Dihadiri Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BENTENG--
Kerukunan Keluarga Suli dan Suli Barat (KKSSB) mengadakan halalbihalal di Baruga Milik Kadis Kesehatan Palopo, Taufiq SKep MKes, Jl. Benteng Raya Palopo, Rabu, 25 Mei 2022 sore.

Tampak hadir Kadis Kesehatan Taufiq selaku tuan rumah, Rusli Sunali (Ketua DPRD Luwu), Dr Suaedi Fachruddin MSi (Direktur ATI Dewantara Palopo), Amran Suyuti (Direktur Palopo Pos), Dirham Latif, Maksum Runi, Ustaz Taslim, dan lainnya.

Taufiq dalam sambutannya menyampaikan haru dan bahagia karena mendapat kehormatan sebagai tuan rumah halalbihalal.

Ia juga bersyukur karena bisa silaturahim dan saling mengenal dengan keluarga dari Suli dan Suli Barat. Ia juga menawarkan, kalau ada kegiatan KKSSB, bisa dilaksanakan di tempatnya.

Ketua Panitia Halalbihalal KKSSB. Dr Suaedi menyampaikan rasa syukurnya karena bisa berkumpul dengan para keluarga melalui kegiatan ini.

Di Palopo ini, ada sekira 500 orang Suli, diluar mahasiswa. Ia berharap, orang Suli bisa hebat di masa depan. "Semoga silaturahim ini terus terjalin, " ucapnya.

Setelah itu, Rusli Sunali mendapat kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

Menurutnya, KKSSB sangat bermanfaat bahkan dianjurkan agama. Bermanfaat bagi keluarga, sebagai wadah sharing pendapat untuk kemajuan daerah Suli/Suli Barat agar jauh lebih baik dari daerah lain. (ikh)

  • Bagikan