Jalan Sehat HUT ke-22 Palopo Pos Digelar 26 Juni

  • Bagikan
WALI Kota Palopo, HM Judas Amir foto bersama Direktur Palopo Pos, Amran Suyuti, Direktur Palopopos.co.id, Husain Rasyid, Wadir Aryanto Tanding, dan Kadinkes Palopo, Taufiq Ns di kampus Akbid Kamanre, Rabu 8 Juni 2022.

Wali Kota Judas Amir Nyatakan Siap Hadir Membuka Acara

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Setelah sempat tertunda 2 tahun akibat pandemi Covid-19, peringatan HUT ke-22 Harian Palopo Pos yang dirangkaikan dengan Jalan Sehat, kembali akan digelar 26 Juni 2022, mendatang.
Penentuan waktu kegiatan di atas, dilakukan setelah berkonsultasi dengan Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, yang rencananya akan turut hadir langsung membuka kegiatan tersebut.

Wali Kota Palopo dua periode, HM Judas Amir yang ditemui Direktur Palopo Pos, Amran Suyuti, Direktur PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Husain Rasyid, Wadir Aryanto Tanding, di Kampus AKBID Kamanre, Kota Palopo, Rabu 8 Juni 2022, mengungkapkan ia akan hadir di acara peringatan HUT ke-22 Palopo Pos, setelah sepulang dari menghadiri Rakernas di Jakarta pekan ketiga Juni ini.

Wali Kota juga menekankan kalau Jalan Sehat Palopo Pos ke-22 ini juga sebagai rangkaian bagian dalam memeriahkan peringatan HUT Kota Palopo ke-20 yang digelar 2 Juli, mendatang.
"Bukan hadiahnya yang besar, tetapi bagaimana event ini bisa menggairahkan masyarakat bergerak," kata Wali Kota.

Sementara itu, Direktur Palopo Pos, Amran Suyuti mengimbau, kepada masyarakat yang sebelumnya memiliki kupon jalan sehat HUT ke-22 Palopo Pos, agar dapat menukarkan kembali kupon jalan sehat ke sekretariat panitia di kantor Harian Palopo Pos, JL. Andi Djemma No. 94.

Adapun hadiah-hadiah Jalan Sehat HUT Ke-22 Palopo Pos, yang merupakan sumbangan dari pelbagai pihak mitra kerja, sponsor, dan relasi, berupa puluhan unit sepeda, kulkas, TV LED, helm, dan masih banyak lagi. (idr)

  • Bagikan