Peringati HUT ke-76 Tahun, BNI Palopo Gelar Family Gatering

  • Bagikan
Pembukaan Family Gathering BNI Cabang Palopo, Ahad 3 Juli 2022 di halaman kantor lama Bank BNI Palopo Jl. Andi Djemma. ALDY/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO--BNI Cabang Utama Palopo melakukan family gatering memperingati hari ulang tahun mereka ke 76. Kegiatan ini berlangsung penuh keakraban diantara para karyawan dari seluruh KCP, Payment Poin serta Cabang Utama Palopo. Para karyawan juga menyertakan keluarga.

Pemimpin BNI Cabang Utama Palopo, Maruli disela sela kegatan mengatakan Family gatering ini dii
nisiasi DPU Serikat Pekerja BNI Palopo dan Managemet BNI Palopo, digelar untuk memperingati HUT BNI ke-76 dengan tema melompat lebih tinggi. Selain itu sebagai ajang silatuhrahmi pegawai agar tercipta iklim kerja yang kondusif guna meningkatkan kinerja. "Gatering ini untuk membangun kebersamaan antara sesama karyawan, keluarga untuk BNI Palopo yang lebih maju,"tutupnya.

Seemntara itu Ketua DPU serikat pekerja BNI Palopo (Tri Hartoyo) kepada Palopo Pos, Ahad 3 Juni 2022 mengatakan sejumlah rangkaian kegiatan digelar, "kebanyakan games untuk membangun soliditas tim, kita mempertandingkan antara KCP, ada juga lomba mewarnai, lomba makan kerupuk yang diperuntukkan untuk anak anak keluarga dari karyawan BNI, alhamdulillah berjalan lancar tanpa kendala,"sebutnya.

Rangkaian kegiatannya diantaranya, Senam, Donor Darah kerjasama PMI, Fun Games, doorprize dan acara pelepasan masa bhakti salah satu pegawai BNI Palopo serta pemberian reward kepada karyawan dengan pencapaian target maksimal, selain itu ada juga pasar UMKM. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor lama BNI jalan Andi Djemma Palopo, mulai pukul 7:30 hingga 12:00 wita.

Ditambahkan Yoyo, sapaan akrab Ketua DPU, panitia mempersiapkan sejumlah door prize dalam gelaran ini berupa hadiah barang elektronik. Dikegiatan ini tampak suasana keakraban antara karyawan, para pimpinan dan keluarga. Suasana mencair dengan kehebohan yang dilakukan pada fun games yang disuguhkan. "Alhamdulillah, sepanjang kegiatan berjalan lancar ini berkat soliditas dan kebersamaan kita semua,"tutur Yoyo.(ald)

  • Bagikan