Berhasil Perjuangkan Realisasi Normalisasi Sungai, Anggota DPRD Palopo, Aris Munandar Dapat Pujian

  • Bagikan

Pelaksanaan reses anggota DPRD Palopo, dapil 2 di pelataran kantor Camat Bara. (FT ARSUL)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TEMALEBBA--Anggota DPRD Palopo khususnya daerah pemilihan (dapil) 2 Kota Palopo melaksanakan reses dalam menyerap aspirasi masyarakat bertempat di pelataran kantor kecamatan Bara Kota Palopo, Kamis 21 Juli 2022.

Berbagai usulan dari masyarakat kepada anggota DPRD di dapil tersebut, baik soal program fisik maupun non fisik.

Namun dibalik reses ini juga, selain adanya kritik juga beberapa masyarakat memberikan apresiasi kepada kinerja anggota DPRD dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat sebelumnya.

Salah satu yang nampak saat ini yakni kegiatan normalisasi sungai Andoli yang berada di Kelurahan Balandai yang selama ini banyak diteriakkan warga sekitar lantaran sudah mengalami pendangkalan sehingga sulit menampung debit air yang cukup besar. Bahkan pada tahun sebelumnya, warga yang berada di sekitar sungai andoli ini menjadi korban banjir atas luapan air hujan yang deras.

Melalui forum reses ini, Lurah Balandai, Zulkarnain melontarkan pujian kepada anggota DPRD Palopo, Aris Munandar. Ia merasakan kepuasan atas perjuangan terhadap anggota DPRD asal partai Hanura itu dalam memperjuangkan penanganan sungai andoli ini.

"Kami bersyukur karena normalisasi sungai andoli ini sudah berjalan. Tentunya kepada pak Aris Munandar berkat perjuangannya sehingga sungai ini sudah mulai dilakukan normalisasi," terang Lurah disambut aplaus dari peserta yang hadir.

Pada reses ini dihadiri 8 anggota DPRD yakni, Dahri Suli, Herawati Masdin, Muhammad Mahdi, Efendi Sarapang, Robert Arelius Rante, Zubir Surasman, Aris Munandar dan Bogi Harto. (arsul)

  • Bagikan