RMB Bawakan Kuliah Umum FEBI IAIN

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALANDAI-- Wakil Wali Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) memnawakan Kuliah Umum & Workshop Inkubator Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palopo, Selasa, 13 September 2022.

Pada kesempatan itu, RMB yang merupakan alumni S3 Universitas Brawijaya (Unbraw) menyampaikan, pembangunan yang dilakukan di Kota Palopo tentu tidak bisa dilakukan sendiri atau hanya pemerintah tapi harus adanya kolaborasi dengan seluruh stakeholder termasuk perguruan tinggi.

Perguruan tinggi yang ada di kota Palopo termasuk aset Palopo karena pemerintah akan membangun daerah dengan support dari perguruan tinggi. Pembangunan daerah, termasuk Tana Luwu berkembang begitu cepat karena adanya support antara pemerintah dan masyarakat.

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Prof Dr Abdul Pirol MAg menyampaikan selamat datang kepada narasumber di Kota Palopo. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang luar biasa terutama dalam menambah wawasan dan keterampilan dalam melakukan usaha.

Dengan keterampilan dalam melakukan usaha ini tentu akan lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena terbukanya lapangan pekerjaan yang luas.

Kepada mahasiswa diharapkan mengikuti kegiatan ini dengan baik dan setelah ini masih ada kegiatan lainnya terimakasih kepada seluruh stakeholder yang memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. (rls)

  • Bagikan