Viral! Oknum ASN Tendang Pemotor Perempuan hingga Terpelanting

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID -- Video aksi oknum diduga ASN yang menendang seorang pemotor perempuan hingga terjatuh, viral di media sosial, Rabu (13/9/2022). Aksi tak terpuji ini pun banjir kecaman dari netizen.

Lokasi kejadian disinyalir terjadi di Kabupaten Sinjai.

Dalam video berdurasi belasan detik itu tampak seorang oknum berpakaian dinas berdiri di depan mobil di area jalan. Sesaat kemudian ia menendang motor perempuan yang berada di sampingnya.

Akibatnya, pengendara motor tersebut tanpa sengaja ikut menarik gas hingga membuatnya terpelanting beberapa meter ke depan dan hampir menabrak pengendara lainnya. Aksi tak terpuji itu diduga lantaran emosi karena mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan motor yang dikendarai oleh perempuan itu.

Dalam video juga terlihat sejumlah pengendara mobil dan motor memadati area jalan di lokasi kejadian. Pengendara tampak menghampiri pengendara perempuan usai terjatuh.

Hingga berita ini dirilis, belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut. Begitupun identitas oknum ASN dan pengendara perempuan itu juga belum diketahui.

Hal tersebut terlihat dari unggahan video akun Akram Takdir Nur. Menyertai unggahan videonya, ia menuliskan oknum PNS di Sinjai arogan, tendang motor pengendara seorang perempuan.

Sontak unggahan itu mendapat ribuan reaksi dari warga net. Hingga sekitar pukul 08.02 Wita sudah dibagikan lebih dari 2.700 warga net dengan 2000-an lebih komentar yang masih terus bertambah.

Berikut di antara komentar warga net.

"Inilah orang berilmu tapi tdk berahlak,"komentar akun Ridwan. "Baru mbl Avanza bonyok SDH arogan viralkan," tulis akun Yayung.

Sementara akun Sulkifli Sisx menuliskan "Dari gayanya sj keliatan borro krn ada yg diandalkan,"

"Up parah.g beradab," tulis akun Ferdian.

"Suruh buka bajunya tu tdk sesuai dgn penampilan laporkan sja bu ada vidionya juga bredar bukti ko," tulis Norma Bone.

"Oknumnya tdk punya etika…,"tulis Bahark Bravo.

Akun Amir Akhwar berkomentar "Tangkap itu pegawai kuran ajar". "Klw di biarkan jadi generasi SAMB* berikutnya ini,"tulis akun Imam Syafii Sinaga.(int)

  • Bagikan