Jalan Sehat BUMN di Palopo Berlangsung Semarak

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, TOMPOTIKKA-- Jalan Sehat Bersama BUMN dengan masyarakat Palopo, Sulsel, berlangsung semarak, Ahad, 19 Maret 2023.

Kegiatan ini mengambil start dan finish di Lapangan Pancasila. Diiringi marching band SMA Negeri 2 Palopo. Juga pembagian doorprize yang lumayan signifikan kepada peserta. Ada juga hadiah khusus yang dibawa oleh Tim Garuda Indonesia Jakarta.

Juga dilakukan penyerahan plakat dan obor dari perwakilan PT Garuda Indonesia, Ani Asriani Intan kepada Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, didampingi dari pihak Askrindo dan Garuda.


Sambutan pimpinan BUMN yang diwakili Pimpinan Bank Mandiri, Ani Asriani Intan, mengatakan terima kasih kepada masyarakat Kota Palopo yang begitu antusias untuk mengikuti acara jalan sehat, dimana acara ini diselenggarakan serentak di beberapa kabupaten dan kota besar di Indonesia.

Diharapkan dengan adanya jalan sehat ini BUMN akan semakin dekat dengan masyarakat silaturahminya lebih erat yang nantinya diharapkan meningkatkan kinerja BUMN untuk Indonesia menuju yang terbaik.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kementrian BUMN yang Ke-25 Tahun semoga dengan kegiatan ini bisa menjadikan masyarakat Kota Palopo lebih sehat dan menjadikan juga BUMN menjadi BUMN yang sehat

Turut hadir pimpinan BUMN Kota Palopo beserta jajarannya, Tim Garuda Indonesia Jakarta dan peserta jalan sehat yang berasal dari masyarakat Kota Palopo. (rls/ikh)

  • Bagikan