Rumpun Keluarga Mantan Lurah Rampoang Merasa Terpukul

  • Bagikan
Tokoh Masyarakat Kelurahan Tobulung, Jafaruddin.

* Atas Pencopotan Amri Satti Gegara Foto Sama RMB

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RAMPOANG--
Pencopotan Lurah Rampoang, Amri Satti lalu dinonjobkan ke Kelurahan Purangi, Palopo, berbuntut panjang.

Rumpun keluarga mantan Lurah Rampoang di Kec. Bara dan Kec. Telluwanua merasa sangat terpukul.

''Kalau pencopotan terhadap Amri atas dasar foto itu, lantas apa dasarnya pemerintah Kota Palopo lakukan itu. Jujur saja karena pencopotan Amri membuat rumpun keluarga sangat merasakan terpukul, mulai dari Kecamatan Telluwanua dan Kecamatan Bara, semua tidak terima perlakuan Pemkot Palopo terhadap Lurah yang dikenal dengan jiwa sosial di tengah masyarakat itu," ungkap Tokoh Masyarakat Kelurahan Tobulung, Jafaruddin yang ditemui Palopo Pos, Kamis, 30 Maret 2023.

Jafar --sapaan Jafaruddin-- juga merasa kasihan dengan Amri. Orangnya baik pada masyarakat, kok bisa terzalimi begitu. Di sini Jafar melihat ada indikasi politik yang sangat kejam.

Dilansir sebelumnya, diduga gegara foto sama Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), Lurah Rampoang Kota Palopo, Amri dicopot dari jabatannya. Hal tersebut heboh dan menjadi perbincangan hangat di media sosial, Selasa, 28 Maret 2023 lalu.

Camat Bara, Dewa Gau tampil mengklarifikasi berita tersebut. Katanya.Lurah Rampoang, Amri Satti sakit sehingga diganti agar fokus berobat.

Namun Tokoh Masyarakat Kel. Tobulung, Jafaruddin yang merupakan keluarga Amri Satti, membantah pernyataan Camat Bara yang patut diduga melakukan hoax atau informasi bohong. Pasalnya, kondisi Amri sehat bugar alias tidak sakit. (ria)

  • Bagikan