BPJamsostek Palopo Serahkan Santunan kepada Lima Ahli Waris

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALATUNRUNG-- BPJamsostek menyerahkan santunan kepada lima ahli waris peserta dengan total santunan Rp526.350.499.

Santunan tersebut diserahkan langsung Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, MH didampingi Deputi Direktur Wilayah BPJamsostek Sulawesi Maluku, Mintje Wattu di Palopo, Rabu 31 Mei 2023.
Wali Kota Palopo berharap santunan ini dapat berguna bagi ahli waris yang ditinggalkan.

“Kami berharap santunan yang telah diberikan kepada ahli waris dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga, anak-anak dapat melanjutkan sekolah tanpa cemas dengan biaya karena BPJamsostek menanggung biayanya,” ujar Wali Kota.

Deputi Direktur Wilayah Sulama, Mintje Wattu menyampaikan dan mengapresiasi Pemerintah Kota Palopo dalam penyelenggaraan Jaminan sosial di Kota Palopo khususnya.

“Ini sebagai salah satu bukti nyata komitmen dan keseriusan Pemerintah kota Palopo melalui BPJamsostek, memberikan jaminan sosial Ketenagakerjaan kepada masyarakat pekerja di Kota Palopo,” sebut Mintje Wattu.

“Ini pastinya akan berlanjut terus dan kami terus mengharapkan dukungan dan kami siap selalu untuk kolaborasi bersama pemerintah Kota Palopo,” jelas Mintje Wattu menambahkan.

Pada kesempatan itu juga dirangkaikan dengan rapat yang dihadiri Wali Kota Palopo, Sekkot Palopo, Kepala Badan Kepegawaian Kota Palopo, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palopo, Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Kepala BPJamsostek Palopo dan tim.

Rapat tersebut membahas koordinasi dan juga kolaborasi bersama Pemerintah Kota Palopo dan BPJamsostek Palopo dalam penyelenggaraan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan khususnya kepada tenaga kerja Rentan, pegawai Non ASN, RT/RW, juga pekerja keagamaan di Kota Palopo. (rhm)

  • Bagikan