Pj Wali Kota Palopo Silaturahim Mantan Sekkot, HMJ

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, SALEKOE--Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani bersama istri, Ny. Hasnawati Asrul, berkunjung ke kediaman mantan Sekretatis Daerah Kota (Sekkot) Palopo, H Martin Jaya (HMJ).

Informasi yang diterima Palopo Pos, Ahad, 1 Oktober 2023, kunjungan Pj Wali Kota di kediaman HMJ, Jl. Mungkasa, Palopo, dalam rangka silaturahim tokoh masyarakat, Sabtu malam, 30 September 2023.

Istri HMJ, Hj Idaria juga terlihat foto bersama Pj Wali Kota, istri Pj Wali Kota, dan HMJ.

Pada foto bersama itu, terdapat kalimat "terima kasih Pak Pj Wali Kota Palopo dan ibu, telah berkunjung dan bersilaturahim. Salamaki."

Dalam satu bulan terakhir, nama HMJ populer karena dilaporkan oleh Pemkot Palopo era Wali Kota, HM Judas Amir ke Polres Palopo atas dugaan penggelapan dokumern lahan Islamic Centre Palopo.

Namun laporan yang sudah naik status dari lidik ke sidik, dihentikan Polda Sulsel berdasarkan gelar perkara khusus yang diajukan kuasa hukum Yayasan Islam Centre Datok Sulaiman (ICDS) Palopo.

Untuk diketahui, HMJ merupakan Ketua Yayasan ICDS Palopo sebelum diserahkan ke pengurus baru Yayasan ICDS yang diketuai H Syamsul Rijal, juga mantan Sekkot Palopo. (ikh)

  • Bagikan