Pj Wali Kota Silaturahim di PMDS, Tokoh Agama Curhat: Lima Tahun Terakhir, Selalu Gaduh

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi menghadiri silaturahim dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Keluarga Besar Pondok Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Palopo di kampus PMDS Putri, Senin, 2 Oktober 2023 malam.

Pada kesempatan itu, sejumlah tokoh agama curhat. Mulai soal hubungan umara dan ulama, kepengurusan ganda lembaga keagamaan, tagline Palopo Kota Idaman versus Kebersamaan, sampai masalah RT/RW.

Menurut Pimpinan PMDS Palopo, KH Dr Syarifuddin Daud, lima tahun terakhir, sepertinya gaduh terus. Gaduh Masjid Agung, gaduh BKMT, gaduh Islamic Centre, sampai PMDS juga mau diklaim.

"Semoga keberadaan Pj Wali Kota, semoga tidak ada lagi gaduh, karena pada elo, pada idi," terang Syarifuddin.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan waktu Pj Wali Kota hadir pada silaturahim ini.

"Ini seperti durian runtuh, karena beliau (Pj Wali Kota) yang menyambangi kita. Bukan kita menyambangi beliau," ucapnya.

Sementara Asrul Sani dalam sambutannya menyampaikan, dirinya selaku penjabat Wali Kota, mengayomi semua elemen masyarakat.

"Saya tidak punya agenda politik di sini, saya tidak caleg, tidak calon Wali Kota. Jadi saya minta dibantu untuk melaksnakan agenda nasisonal Pemilu," terang Pj Wali Kota.

"Kalau ada masalah, kita duduk bersama mencari jalan tengahnya, supaya ada solusi, " tandas Pj Wali. kota. (ikh)

  • Bagikan