Pj Walikota Palopo Bertemu Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Asrul Sani: Bantu Saya…

  • Bagikan
sUASANA saat Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si., melakukan kunjungan ke pondok pesantren modern Datok Sulaiman Kota Palopo dengan tujuan silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat. Senin, 2 Oktober 2023.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si., melakukan kunjungan ke pondok pesantren modern Datok Sulaiman Kota Palopo dengan tujuan silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat. Senin, 2 Oktober 2023.

Dalam kunjungannya Pj Wali Kota Palopo menyampaikan merasa bangga dan terhormat berada di tengah-tengah masyarakat Kota Palopo, kurang lebih 5 hari Pj Wali kota melaksanakan tugasnya sebagai Wali kota Palopo ia merasa seperti berada di rumah sendiri di kampung halaman sendiri.

Selain itu, kedatangan Pj Wali Kota Palopo juga untuk menyampaikan sejumlah agenda yang akan dilakukan di Kota Palopo salah satunya ialah melaksanakan dan menyukseskan pemilu dan pemilukada, ia meminta agar selama ia bertugas agar semua bekerja bersama membantu demi terlaksanaya pemilu yang bersih, adil, dan jujur.

“Saya minta sebagai sodara, anak, bantu saya untuk menjaga melaksanakan pemilihan umum yang baik dan terlaksana dengan aman” kata Asrul Sani (Pj Walikota Palopo)

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Palopo menyampaikan bahwa besarnya sebuah negara berhasilnya sebuah daerah ketika bersatunya ulamah dan umara (para pemimpin) bergandengan bersama bagaimana membina akhlak didalam masyarakat, pembangunan bukan hanya sekedar fisik tetapi juga pembangunan maanusia utamanya adalah akhlak, menjaga norma adat dan agama.

Lanjutnya mengatakan bahwa adanya Pj Walikota ialah untuk melaksanakan agenda Nasional prioritas yang dicanangkan oleh bapak Gubernur, selain melaksanakan pemilu juga terkait dengan inflasi, stunting, ketahanan pangan, keamanan, kebersihan, dan program prioritas penanganan banjir yang akan dilaksanakan di Kota Palopo.

“Sekali lagi tolong bantu saya bagaiamana menciptakan kenyamanan, kemanan, stabilitas politik, di Kota Palopo” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan ini ketua BKMT Kota Palopo, Para pejabat pimpinan tinggi pratama Kota Palopo, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan para santriwati, tamu undangan. lainnya.(rls/pp)

  • Bagikan