Menuju KETAWAKI VI, Pramuka UNCP Dapat Dukungan dari Pemkot Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, TOMPOTIKKA--Racana Sawerigading-We' Cudai Universitas Cokroaminoto Palopo (Pramuka UNCP) malaksanakan Audience dengan Pemerintah Kota Palopo di kantor Walikota Palopo. Selasa, 07 November 2023.

Dalam giat tersebut Pejabat Walikota Palopo diwakili langsung oleh Drs. Ruslan., M.Si (Asisten 1 Pemerintah Kota Palopo)

Ketua Pramuka UNCP Agus Cahyadi mengatakan bahwa kehadiran pengurus bermaksud untuk menyampaikan kepada pemerintah kota Palopo terkait kegiatan Kemah Temu Bakti Wisata (KETAWAKI) yang ke VI se-Sulawesi Selatan serta mengharapkan dukungan penuh dari pemerintah kota Palopo.

"Alhamdulillah satu kesyukuran bagi kami pemerintah kota Palopo sangat menyambut baik kegiatan kami dan turun serta mensupport dalam mensukseskan kegiatan yang hendak kami laksanakan pekan depan," ucap Agus Cahyadi

Dalam pertemuan tersebut pemerintah melalui Asisten 1 menyambut baik dan atas nama pemerintah kota Palopo siap untuk mensupport dan mendukung dalam suksesi kegiatan tersebut.

"Insya Allah kami atas nama pemerintah kota Palopo akan mendukung dan mensuport kegiatan positif tersebut" ucap Drs. Ruslan., M.Si

Untuk diketahui Kemah Temu Bakti Wisata (KETAWAKI) adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Pramuka Universitas Cokroaminoto Palopo yang melibatkan Pramuka tingkat SMA/Sederajat se-Sulawesi Selatan sebagai peserta. (rls/ikh)

  • Bagikan