Lewat GPM, Berhasil Tekan Inflasi, Bulog Saat Berbuka Puasa Bersama: Terima Kasih Para Jurnalis Atas Kerja Sama Informasinya ke Masyarakat

  • Bagikan

Suasana buka bersama jajaran Bulog cabang Palopo bersama jurnalis di Kota Palopo. --riawan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pimpinan Cabang Bulog Palopo, Mohammad Junaedy adakan buka puasa bersama sejumlah jurnalis yang ada di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat, 22 Maret 2024.

Buka puasa bersama itu, berlangsung di salah satu rumah makan yang terletak di jalan poros Binturu dan dihadiri sejumlah jurnalis dari berbagai perusahaan media, baik media lokal dan nasional.

Turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama jurnalis itu, Wakil Pimpinan Bulog Cabang Palopo, Viona Ceria beserta jajaran lainnya.

Usai buka bersama, Mohammad Junaedy menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada jurnalis yang ada di Kota Palopo atas bantuan pemberitaan seperti kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang selama ini dilakukan.

"Mewakili jajaran Bulog Cabang Palopo, saya Mohammad Junaedy selaku Pimpinan Cabang Bulog Palopo ingin menyampaikan terimakasih banyak atas bantuan teman- teman jurnalis yang ada di Kota Palopo. Karena atas bantuannya selama ini yang memberitakan kegiatan kami seperti GPM itu, sehingga bisa diketahui oleh masyarakat luas, apalagi terkait dengan upaya kami menekan inflasi harga beras di pasar dengan berbagai kegiatan seperti digencarkannya GPM,"kata Mohammad Junaedy kepada jurnalis yang hadir.

Selain itu, masih kata Mohammad Junaedy, pertemuan tersebut juga merupakan momen silaturahmi atau mempererat tali silaturahmi antar Bulog Palopo dengan jurnalis.

Kemudian, disinggung juga untuk ke depannya, jika terdapat permasalahan di tengah masyarakat soal pangan agar tetap komunikasi dengan pihak Bulog.

"Wilayah kerja Bulog Palopo ini sangat luas jika di banding wilayah kerja Bulog lain. Bulog Palopo ini bawahi lima kabupaten dan satu kota. Karena luas wilayah itu, sehingga saya dan ibu Viona kerap bagi tugas agar tetap berjalan dengan maksimal. Kalau misalkan besok- besok ada yang perlu dikonfirmasi dan kebetulan saya lagi diluar daerah, bisa langsung komunikasi juga dengan ibu Viona ya. Ibu Viona ini meruapakan letting saya dan pastinya kami selalu welcome kepada teman- teman jurnalis semua,"ucapnya.

Usai Mohammad Junaedy menyampaikan pesan dan ucapan terimakasih kepada jurnalis atas bantuan pemberitaan selama ini, kemudian dilanjut oleh, Syarif salah seorang jurnalis media lokal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Cabang Bulog Palopo yang telah mengadakan buka puasa bersama tersebut.

Momen tersebut, masih kata Syarif itu sangat jarang terjadi. Sehingga dia beryukur dengan diadakannya pertemuan buka bersama tersebut.

"Jujur, dengan kegiatan ini saya bisa silaturahmi dengan teman- teman seperjuangan yang dulu sama- sama kami berjuang di jalan. Mungkin sudah ada 8 tahun saya tidak perna duduk satu meja dengan teman seperjuangan ini. Jadi justru saya pribadi juga menyampaikan terimakasih banyak ke Pimpinan Cabang Bulog Palopo beserta jajarannya atas momen ini,"katanya.(Riawan)

  • Bagikan