19 Armada Bus di Lutra Siap Antar Arus Mudik Masamba Makassar, Kadis Perhubungan Hakim Bukara: Harga Masamba Makasar Tiket Tidak Naik

  • Bagikan

Kadis Perhubungan Hakim Bukara. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Sebanyak 19 Armada Bus AKDP yang ada di Luwu Utara siap digunakan untuk mengatar arus mudik dan balik pada Lebaran Idul Fitri 1443 H.

19 armada tersebut di antaranya, Bus Kharisma 2 unit, Alam Indah 2 unit, Borlindo 2 Unit, Putra Jaya 2 Unit, Bintang Timur 2 Unit, Bintang Prima 2 Unit, Pipos 1 unit, Bintang Marwah 2 Unit, Remaja Jaya 2 Unit, dan Surya Indah 2 unit. Sementara tarif tiket mulai Rp150 ribu hingga Rp 220 ribu.

Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara Hakim Bukara saat dikonfirmasi PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Senin 25 April 2020 mengatakan, dalam rangka pelayanan selama arus mudik dan arus balik, Dinas Perhubungan Luwu Utara berjumlah kurang lebih 12 orang ditugaskan stand by di Pos Pelayanan Di Kota Masamba bersama Tim Gabungan lainnya.

''Kita berharap jelang arus mudik ini, berjalan dengan aman dan terkendali. Karenanya, kita berharap juga agar tertib dalam berlalulintas,'' katanya.

Terkait dengan armada bus AKDP untuk warga yang mudik dan balik nantinya ada kurang lebi 19 BUs yang ada di Lutra.

Soal harga tiket, masih relatif stabil. Tidak ada kenaikan mulai dari harga Rp 150 Ribu untuk bus AC sampai Rp220 ribu untuk bus VIP. (junaidi rasyid)

  • Bagikan