Serba Serbi Jalan Sehat HUT Palopo Pos ke-22, Siapkan Puluhan Sepeda dan Hadiah Menarik Lainnya

  • Bagikan
Hadiah jalan sehat Palopo Pos dalam rangka HUT Ke-22, berupa sepeda dan banyak lagi hadiah hiburan. ARY/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO --- Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Palopo Pos ke-22 segera digelar. Dijadwal tanggal 26 Juni 2022. Bulan ini..! Wali Kota HM Judas Amir sudah mengiyakan jalan sehat Palopo Pos digelar minggu terakhir bulan ini. Sekaligus jalan sehat Palopo Pos ini memeriahkan HUT Kota Palopo ke-20 yang jatuh tanggal 2 Juli 2022.

Di jalan sehat ini, panitia kembali mengumumkan berbagai hadiah menarik dan hadiah door prize. Ada banyak hadiah yang disiapkan panitia dari berbagai mitra dan hadiah dari OPD Pemerintah Kota Palopo.

Ada sekitar 11 unit sepeda. Ditambah hadiah menarik lainnya. Berupa televisi, kipas angin, kulkas, kompor gas, payung, dispenser, helm, dan lain-lainnya. "Hadiah ini dipersembahkan untuk peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Palopo Pos ke-22,"ujar Ketua Panitia HUT Palopo Pos ke-22, Husain Rasyid, S.Pd.

Nantinya, lanjut dia, hadiah-hadiah yang merupakan persembahan dari berbagai mitra Palopo Pos dan perangkat pemerintah kota, pemerintah kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur akan diundi melalui sistem undi dengan menggunakan kupon.

"Jangan lewatkan ya. Hadiah ini dipersembahkan untuk masyarakat secara luas," tambah Uce--sapaan akrab-direktur online Palopo Pos.
Pada rapat pemantapan kemarin, panitia sudah menyepakati rute jalan sehat dan mengundang semua kepala daerah dan unsur forkopimda. Kemudian tokoh-tokoh lainnya.

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Palopo dua periode, HM Judas Amir yang ditemui Direktur Palopo Pos, Amran Suyuti, Direktur PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Husain Rasyid, Wadir Aryanto Tanding, di Kampus AKBID Kamanre, Kota Palopo, Rabu 8 Juni 2022, mengungkapkan ia akan hadir di acara peringatan HUT ke-22 Palopo Pos, setelah sepulang dari menghadiri Rakernas di Jakarta pekan ketiga Juni ini.

Wali Kota juga menekankan kalau Jalan Sehat Palopo Pos ke-22 ini juga sebagai rangkaian bagian dalam memeriahkan peringatan HUT Kota Palopo ke-20 yang digelar 2 Juli, mendatang.

"Bukan hadiahnya yang besar, tetapi bagaimana event ini bisa menggairahkan masyarakat bergerak," kata Wali Kota. (ikh-ary)

  • Bagikan