Sambut Puasa, HMD Anak Desa Senam Sehat Bersama Ibu-Ibu sebagai Bagian Program Anti Mager

  • Bagikan

HMD senam sehat bersama di Markaz Anak Desa, Lebani, Kec. Belopa, Rabu, 22 Maret 2023. --ft: istimewa

PALOPOPOS. CO. ID, BELOPA--
Salah satu bakal alon Bupati Luwu yang ,saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Amanah Nasional (PAN), Dr H Husmaruddin SE MM (HMD) melaksanakan beberapa kegiatan di Kabupaten Luwu dalam menyambut puasa.

Di antaranya Senam Sehat Bersama Ibu-ibu, kelompok senam Kota Belopa, tim relawan HMD Institut di Markas Anak Desa, Desa Lebani, Belopa, Rabu, 22 Maret 2023.

Dilanjutkan dengan kegiatan konsolidasi Tim Relawan HMD se kabupaten Luwu pada pukul 10.00 Wita.

Saat diwawancara langsung dengan awak media, legislator asal Tana Luwu, Husmaruddin menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ibu-ibu adalah salah satu bagian Program Pemerintah Provinsi Sulsel yaitu Anti Malas Bergerak (Mager). Juga sebagai bentuk silalahturahim antara masyarakat dengan wakil rakyatnya.

Selain itu, HMD Anak Desa bersama istri berada di Luwu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M di kampung halaman bersama keluarga dan orang tua (ibu).

Disinggung masalah Caleg DPR-RI, HMD anak desa yang notabenenya seorang politisi partai berlambang Matahari Bersinar tersebut, mengatakan, dirinya kemungkinan kecil tidak akan maju sebagai Caleg DPR-RI.

"Hanya saja jika diperintahkan oleh Ketua Umum DPP PAN, Zuklifi Hasan, mau tidak mau saya harus mengikuti perintah partai saya," ungkapnya.

"Pada intinya kita tunggu saja, apa hasil keputusan dari internal partai PAN. Apakah saya harus mengikuti Caleg DPR-RI atau saya diperintahkan untuk focus maju Pilkada tahun 2024," ungkapnya. (rls/ikh)

HMD foto bersama peserta senam sehat.
  • Bagikan